About This

Just an ordinary blog about an ordinary, but happily married, couple. Mainly culprit-ed by the Mrs.

Special Update

Sentanu Daily go international!! and by that we mean there will be no more posting in Indonesia language. Well, there will be occasional postings in Indonesia language, but not much. This is because we would like to have a go and monetize our blog. -Sentanu-

A history in the making

Ini cuma blog biasa. Nothing special. Ga ada fokus, ga ada spesifikasi, ga ada kekhususan. Apa yang ada akan ditulis di sini apa adanya. Langsung dari dalam kepala seorang manusia yang sebenarnya tak mengerti apa-apa.

Kami cuma keluarga biasa yang baru mulai kehidupan berumah tangga, tapi kami (khususnya suami) punya ambisi yang amat sangat besar. Insya Allah, usaha yang kami lakukan dapat membuahkan hasil yang diridhai oleh-Nya.

Blog ini bukan untuk mencari popularitas, walaupun kami sangat senang kalau ada banyak orang yang mau diajak berbagi cerita. Bisa dibilang blog ini akan menjadi semacam note book tempat mengeluarkan uneg-uneg dan mencatat pemikiran/kejadian sehari-hari agar bisa menjadi sejarah kehidupan kami yang tidak terlupakan (kalau dilupakan kan ga bisa dijadikan sejarah donk ya?). Who knows, bisa jadi blog ini menjadi awal dari legenda keluarga. Amin.

0 comments:

Post a Comment