About This

Just an ordinary blog about an ordinary, but happily married, couple. Mainly culprit-ed by the Mrs.

Special Update

Sentanu Daily go international!! and by that we mean there will be no more posting in Indonesia language. Well, there will be occasional postings in Indonesia language, but not much. This is because we would like to have a go and monetize our blog. -Sentanu-

Buying Agent for Indonesia

Suka online shopping? Pernah naksir sama barang-barang dari Best Buy, Walmart, Barnes and Nobles, ebay, amazon, dsb tapi kesal karena ga bisa dipesan oleh orang-orang di luar wilayah negara tertentu? Sekarang ada solusinya!! Situs buying agent (bukan agen penjualan tapi agen untuk pembelian) untuk Indonesia bernama cendrawasih.com. Mungkin udah banyak yang tahu, tapi info ini baru saya dapat dari hubby tadi malam.

Jadi, situs ini bertindak sebagai orang ketiga yang dapat kita mintai jasa untuk membeli barang-barang yang kita inginkan di situs yang wilayah penjualannya tidak termasuk Indonesia. Tentunya dengan suatu fee. Barang kita inginkan tadi akan mereka pesan lewat channel khusus. Setelah mereka terima barangnya, barang tersebut kemudian akan dikirim ke kita melalui pos domestik yang tarifnya tentu saja lebih murah. Tapi kalau kita mau barangnya langsung dikirim ke kita juga bisa. Fleksibel aja.

Saya memang belum tahu efektif atau engganya jasa mereka, karena belum ada kesempatan untuk mencoba. Tapi, menurut saya sih konsepnya lumayan oke dan sangat berguna untuk kita-kita yang suka barang unik yang susah didapat di Indonesia.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung ke situsnya di sini.

2 comments:

  1. Anonymous said...
     

    Lha dia kok bisa dapet kirim ke indon gimana ..??

  2. Goodie said...
     

    Kalau aku pikir sih, dia ada orang/perwakilan di sana. Terus orang/perwakilan itu nanti kirimin barangnya ke Indo. Kaya kalo kita punya teman di US, kita titip barang ke dia terus nanti dia kirim/antar barangnya ke indo. begitu.... tapi itu cuma tebakanku aja lho... Mungkin kalo nanya langsung ama yang punya jasa bisa lebih jelas :)

Post a Comment