About This

Just an ordinary blog about an ordinary, but happily married, couple. Mainly culprit-ed by the Mrs.

Special Update

Sentanu Daily go international!! and by that we mean there will be no more posting in Indonesia language. Well, there will be occasional postings in Indonesia language, but not much. This is because we would like to have a go and monetize our blog. -Sentanu-

Challenge of the month!!

Bulan ini tampaknya jadi salah satu bulan terberat tahun ini. Cobaan dan tantangan datang bertubi-tubi, physically and mentally. Salah satunya, kemarin-kemarin saat pulang kantor saya lagi nunggu hubby datang menjemput. kebetulan sore itu hujan lebaaaaaatt... saya nunggu di lobby gedung yang lantainya dari marmer. Tau kan lantai marmer kalo kena basah jadi licin? Danger deh pokoknya. Apalagi waktu itu saya pakai sepatu hak stiletto. pas hubby datang saya pun mulai menuruni tangga marmer basah tadi dengan SANGAT HATI-HATI.. anak tangga pertama.. selamat.. anak tangga kedua.. selamat.. ketiga.. keempat.. selamat.. anak tangga terakhir.. GEDUBRAG BUK BAK.. huhu.. jatuuuuuh.. terjerembab dengan posisi terlentang di depan mobil (kalau orang lihat mungkin kesannya ditabrak mobil). Tapi entah kenapa secara reflek (mungkin karena gengsi) saya pun langsung bangun sendiri.. jalan pelan-pelan (at this time saya lihat satpam langsung lari menuju arah saya dan hubby udah mau keluar mobil).. buka pintu pelan-pelan... masuk mobil.. duduk.. semua dengan tampang LURUS. Di dalam mobil baru berasa deh sakitnya dan baru ketauan kalau tangan saya sobek dikit kena plat mobil. Saat itu juga efek ga makan siang gara-gara lupa bawa uang menyerang karena kepala langsung terasa pusing dan badan berasa lemes selemes-lemesnya. Hubby langsung panik deh :) Sampai rumah beliau langsung sibuk ke sana ke mari bersihin luka, ngobatin, bikinin makanan, cuciin piring.. Duh.. lucky me.. hubby yang baik sekali, tapi kenapa ga sekalian nyapu, pel, dan cuci baju? (huahaha.. istri kurang ajar).

Besoknya, untuk agar supaya saya ga "kecelakaan" lagi, hubby suruh saya ke kantor bawa mobil. Eh.. emang lagi sial... pas di mobil tangan sempet kejepit pintu, kaki nyangkut, otot ketarik.. dan sebagai finishing act, kepala saya dengan indahnya terbentur pintu saat sedang ambil tiket parkir. Bagus... what next?

Sampai saat ini sih.. belum ada apa-apa lagi. Moga-moga sampai seterusnya ga ada apa-apa lagi. Cuma.. ada satu hal yang menurut saya jadi TANTANGAN TERBERAT BULAN INI.
Gara-gara pindahan kemarin banyak uang keluar ditambah lagi saya baru daftar member di tempat fintess baru.. memaksa saya untuk memakai cara-cara yang tidak diinginkan untuk memenuhi kebutuhan. Apa itu? Menghabiskan limit credit card, which means: NO SHOPPING FOR A MONTH. NOOOOOOO.... belum lewat 2 minggu dari bulan ini dan hidup sudah terasa begitu beeerraaaattt :(

Tapi kalau saya ingat begitu banyak orang-orang tidak mampu di dunia ini yang beli makan saja susah, maybe it's not such a big deal. Tapi di gedung sebelah lagi ada bazar merek u2, elle, dsb super murah... No No No! Lain kali pasti ada lagi kok... tapi kalo ada barang limited edition yang ga akan ada lagi? AAaaararrgghh..! Stop it stop it stop it. Duuhh.. tolong.

May this all pass quickly.

0 comments:

Post a Comment