About This

Just an ordinary blog about an ordinary, but happily married, couple. Mainly culprit-ed by the Mrs.

Special Update

Sentanu Daily go international!! and by that we mean there will be no more posting in Indonesia language. Well, there will be occasional postings in Indonesia language, but not much. This is because we would like to have a go and monetize our blog. -Sentanu-

new life, new home

Horeeee... sejak hari sabtu kemarin kami pindah ke rumah baru, terpisah dari orang tua dan... akhirnya, setelah 5 bulan married kita bisa tinggal berdua!! The real marriage life starts here!! Emang terasa beda banget kalo tinggal berdua aja. Ga ada pengaruh siapa-siapa, mau ngapa-ngapain ga risih, hehehe... Eits.. jangan mikir yang jorok2 yaaa.. maksudnya ngapa-ngapain tuh kaya mau ngatur perabotan kaya gimana bebas aja. Mau keluar malam-malam berdua bebas aja. Mau stel tipi ato muik keras-keras bebas aja. Mau males-malesan juga bebas aja.

Tapi... di sini baru keliatan kepribadian dan kedewasaan kita yang sebenarnya gimana. Kalau dulu tinggal dengan orang tua selalu ada yang ngingetin, nasehatin, negur. But at the same time, hidup berdua "memaksa" kita untuk lebih mawas diri.. walopun kadang ada kalanya masih bersikap kekanak-kanakan :) Let this be a lesson. Belajar dari pengalaman emang cara belajar yang paling mantap.

Hubby... if you're reading this... moga-moga kita bisa belajar banyak dan tamba dewasa dari pengalaman ini ya :)

0 comments:

Post a Comment